Bekerja Sama Dengan Polsek Cisauk Sat Reskrim Polres Tangsel Berhasil Ungkap Tindak Pidana Pembunuhan Berencana di Cisauk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Bekerja sama dengan Polsek Cisauk Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap tindak pidana pembunuhan dengan perencanaan, dan telah membekuk dua orang pria DS alias E (20) dan US alias U (42) pelaku pembunuhan SZ (19) Di Cisauk.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin didampingi oleh Kapolsek Cisauk AKP Chairul Ridha dan Juga Kasat Reskrim AKP. Angga Surya Saputera di tempat kejadian perkara Kp. Cibadak, Desa Suradita Kec. Cisauk Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021)

“”Kedua pelaku sudah merencanakan. Dari awal memang sejak hari Senin sampai dengan pelaksanaan eksekusinya di hari Kamis malam itu sudah direncanakan,” ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di lokasi rekonstruksi di Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Dari hasil pengembangan diketahui bahwa motifnya adalah Motif sakit hati terhadap korban dan keluarga korban. Tersangka 1 (DS) pernah menjalin hubungan dengan korban dan pada saat melamar korban, tersangka beserta keluarganya ditolak keluarga korban.

Menurutnya kejadian bermula saat pulang kerja pada Kamis (8/7/21), korban dijemput oleh kedua tersangka. Keduanya kemudian membawa korban ke lokasi kejadian di tanah kosong milik PT CMS di Cisauk, Tangerang. Korban dicekik hingga tewas, lalu dibakar.

Kapolres Tangsel menambahkan Akibat perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau hukuman maksimal penjara 20 tahun maksimal. Tentang pencurian dengan kekerasan dan penghilangan nyawa seseorang.

 

Pewarta : Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *