Di tengah pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolres Cirebon Kota bagikan 50 karung beras pada warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar –  Di tengah pelaksanaan PPKM Darurat, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, membagikan Beras kepada Masyarakat yang membutuhkan di sekitar Jl. Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Selasa (13/07/21)

Dalam arahannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, mengatakan,”Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, bismillah dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan. Pada saat memberikan beras ucapkan terlebih dahulu bismillahiromanirohim dan mohon doakan kami. Insya Allah Kegiatan ini akan di catat amalannya oleh Allah SWT dan semoga kegiatan hari ini bisa mengantarkan kita ke surganya Allah SWT,” paparnya.

“Kapolres Cirebon Kota, Bapak Imron Ermawan patut di acungin jempol, beliau sabar juga bijaksana. Kesibukan pelaksanaan PPKM Darurat, beliau masih memikirkan untuk berbuat kebaikan, yang memang selama ini hampir tiap hari melaksanakan bansos baik bagi-bagi beras sampai memberikan kursi roda pada warga,” ungkap salah seorang warga yang berprofesi sebagai Tukang Becak.

Hal senada juga dilontarkan oleh Sukardi penjual es, saat melintas di jalan Klayan yang mendapatkan bantuan beras dari Kapolres Cirebon Kota,”Pak Kapolres Ciko, Paa Imron Ermawan baik dan dermawan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai beikut Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hrmawan S S.IK., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP Jajang Wahtudin SH, MH.dan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota AKP M. Ilham, S.IK. Jelas Kasi humas Polres Cirebon kota.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatisja, SH.,MH, menyampaikan,”Masyarakat yang menerima bantuan sembako berupa beras sekitar 50 orang yang perkantong berasnya berisi 3 kg dan dibagikan di sepanjang Jl. Sunan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Serta dalam pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Darro / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *