Salah satu cara kurangi mobilisasi masyarakat, Polres Cirebon tutup Perempatan Pekiringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dalam kegiatan pelaksanaan PPKM Darurat kota Cirebon, pasti ada saja kelompok masyarakat yang tidak setuju bahkan menentang, namun tidak sedikit juga warga yang mengapresiasi kegiatan PPKM Darurat Kota Cirebon.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, melalui Padal perempatan pekiringan. Selasa (13/07/21)

“Kita harus siap mental, jika dalam pelaksanaan tugas menghadapi berbagai macam kejadian. Baik hal kebaikan maupun hal buruk dari respon masyarakat yang beraneka ragam,” ucapnya.

“Penyekatan di ruas Jalan Pekiringan yang merupakan akses masuk ke pertokoan. Penutupan ini hasil dari evaluasi dan juga masukan para tokoh agama juga masyarakat. Guna mengurangi kerumunan serta mengetuk kesadaran para pelaku usaha non essensial untuk menutup sementara waktu usahanya selama PPKM Darurat kota cirebon di berlakukan,” ucap IPTU Sudiana, yang kesehariannya menjabat Kanit Pam Obvit ini.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatisja, SH.,MH, menyampaikan,”Kanit Pam Obvit Iptu Sudiana sebagai Padal Penyekatan didampingi anggota Aiptu Bubung, Aiptu Hehen Y dan Aipda Jayusman serta back up dari personil QR Sat samapta Polres Cirebon Kota. Sampai dengan saat ini situasi di lokasi Perempatan Pekiringan Cirebon kondisi aman dan kondusif,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *