70 Dosis Vaksin Disiapkan Polres Gowa Tiap Hari di Dua Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dalam rangka percepatan vaksinasi pihak kepolisian Resor Gowa kembali akan menggelar vaksinasi besok Pagi Kamis (15/7)2021) pukul 09.00 WITA.

Vaksinasi yang dilakukan jajaran kepolisian Resor Gowa ini telah dilakukan sejak tanggal 23 Juni 2021 sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus percepatan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

Penyuntikan vaksin tersebut rencana akan terus digelar Polres Gowa khususnya pada jam kerja dan Semoga besok pagi Vaksin yang kami minta sudah bisa digunakan,” ungkap Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto S.Kep.,NS.,M.Kes.

Masyarakat yang ingin mendapat pelayanan vaksinasi secara gratis dapat mengunjungi gerai vaksinasi di Klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan Gerai vaksin di Pasar Minasa Maupa Sungguminasa,” jelas kasubag humas polres Gowa AKP. M.Tambunan siang tadi Rabu, (14/7).

Untuk percepatan penyuntikan vaksinasi ini maka Polres Gowa akan menargetkan 70 dosis per hari dengan rincian 50 dosis di klinik Wira Bhayangkara Polres Gowa dan sebanyak 20 dosis di gerai vaksin Pasar Minasa upa sebanyak 20 dosis,” tambah Tambunan.

Terpisah Kapolres Gowa mengatakan,” kesempatan yang kami berikan ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh warga Gowa agar imun tubuh kita semakin kuat dalam menghadapi berbagai ancama virus khususnya virus Corona,” tutur AKBP Tri Goffarudin.,SIK.,MH.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *