Badak Banten Perjuangan DPC kabupaten Lebak apresiasi tim Srigala Reskrim Polres Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ketua BBP DPC lebak apresiasi kinerja tim Srigala Reskrim polres Lebak yang berhasil menangkap pelaku kejahatan pembunuhan di kampung Sajira. Selasa (12/07/2021)

Saya selaku Ketua Badak Banten Perjuangan DPC Kabupaten lebak,sangat meng apresiasi kinerja polres Lebak, hususnya tim Srigala Reskrim dimana kesigapannya patut di apresiasi.

Hanya dalam hitungan 1×24 jam Srigala Reskrim polres Lebak sudah bisa membekuk pelaku kejahatan yang sangat sadis sekali.

“Saya berharap kepada tim penyidik agar pelaku dijerat dengan pasal berlapis karena pembunuhan itu secara berencana atau sudah direncanakan”, kata Erot

Masih ditempat yang sama saat dikonfirmasi ketua DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak, Erot Rohman juga sangat mengapresiasi.

“Saya sangat yakin sekali atas kinerja tim Srigala Reskrim polres Lebak,dengan sigap tim bisa membekuk pelaku kejahatan sadis.”ujarnya

Ditambahkannya, Reskrim Polres Lebak di tahun 2021 ini di bawah kasat Reskrim polres Lebak AKP Indik telah banyak mengungkap kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lebak. ” Mantan Kapolsek Kopo Kabupaten Serang ini telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kejahatan dan pelanggaran hukum pidana di Kabupaten Lebak.” imbuhnya.

 

Pewarta : Eli sahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *