Dukung pelaksanaan PPKM Darurat, Polres Cirebon Kota bagikan beras pada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Di tengah kesibukan dan juga padatnya kegiatan, dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Cirebon, sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini masih menyempatkan diri melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial yang rutin dilaksanakan sebelumnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K.,M.Si mengatakan bahwa hari ini Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan pemberian beras Kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pelaksanaan PPKM Darurat di sekitar jalan Terminal Bus Harjamukti Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, Rabu (14/07/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH, salam arahannya menyampaikam,”Apapun keadaanya, tugas kemanusiaan harus tetap kita jalankan. Tugas polisi adalah tugas mulia dan berkah. Semua bersifat pelayanan dan melayani masyarakat. Kuncinya adalah Iklas dan bersyukur senantiasa atas karunia Tuhan pada diri kita,” ucap Kapolres yang sudah membagikan Beras sejak menjabat di bulan Januari ini.

“Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Kota Cirebon yang membutuhkan. Pada saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, bismillah dan kami mohon didoakan. Kedepankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan. Pada saat memberikan beras ucapkan terlebih dahulu bismillahiromanirohim dan mohon doakan kami. Insya Allah Kegiatan ini akan di catat amalannya oleh Allah Swt dan semoga kegiatan hari ini bisa mengantarkan kita ke surganya Allah SWT,” papar AKBP Imron Ermawan, SH.,S.IK.,MH.

Ditempat terppisah, Kasi Humas Polres Cirebon, IPTU Ngatija, SH.,MH, menambahkan,”Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Kasat Binmas memberikan 50 paket beras seberat 3 kg, dengan total 150 kg kepada para ojek dan tukang becak di seputaran Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Darto/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *