Jambret beraksi di Pertigaan Lampu Merah Ngraho

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Nasib naas menimpa salah satu Ibu Rumah Tangga warga desa Sogo Rt 04 Rw 01 Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora sebut saja Melati.

Melati (bukan nama sebenarnya) menjadi korban penjambretan oleh orang tak dikenal saat akan membeli obat diapotik seusai menjalankan sholat magrib dirumahnya.

Hal tersebut terjadi di Pertigaan Lampu Merah di Desa Ngraho Selasa (13/07/2021) yang kebetulan saat mau melintas Melati yang sendirian itu, memberhentikan laju motornya karena lampu merah menyala, tanpa disadari dari arah yang sama muncul seorang pemuda dengan mengendarai motor beat warna hitam dengan cepat mengambil dompet yang ditaruh di dasboard alhasil dompet pun raib di bawa kabur penjambret tanpa ada perlawanan sedikitpun.

Saat itu juga ditemani suaminya, Melati melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Kedungtuban. Dari kejadian tersebut Melati kehilangan uang senilai Rp,200,000 KTP dan ATM yang disimpan dalam dompetnya.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Kapolsek Kedungtuban AKP. Sujiharno atas kejadian tersebut menghimbau Kepada masyarakat yang melintas dimohon untuk lebih waspada dan berhati-hati, jangan menaruh sesuatu yang berharga disembarangan tempat yang berpotensi mengundang tindak kejahatan. Segera laporkan ke Polsek jika ada tindakan yang melawan hukum karena Polsek Kedungtuban akan siap melayani dan mengayomi sepenuh hati menuju Polri yang presisi, ujarnya.

 

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *