TMMD ke -111 Kodim 0115/Simeulue Resmi Ditutup

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0115/Simeulue TA 2021, di Desa Kuala Bakti, Kecamatan Teluk Dalam resmi ditutup oleh wakil bupati Simeulue Hj. Afridawati yang di dampingi oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. di halaman Makoramil 06/Teluk Dalam yang di selenggarakan secara sederhana. Rabu (14/07/ 2021).

Dalam sambutannya wakil bupati Simeulue Hj. Afridawati mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi kegiatan TNI membangun desa serta seluruh panitia khususnya yang terlibat di dalam kegiatan Satgas TMMD ke 111 yang sudah bekerjasama dan berkoordinasi sehingga program TMMD Kabupaten Simeulue tahun 2021 dapat berjalan sukses dan lancar.

Pada kegiatan TNI membangun Desa Kabupaten Simeulue Tahun 2021, dengan sasaran fisik berupa penerobosan jalan dari desa Kuala Bakti menuju desa Latitik sepanjang 3 km yang di dalam nya terdapat peningkatan jalan sepajang 2 Km dan pembuatan 3 unit jembatan kayu yang telah selesai di laksanakan mudah-mudahan hasil dari TMMD ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Melalui kegiatan TMMD tahun 2021 ini. “kami berharap bahwa kerjasama yang terjalin antara pihak pemerintah dan jajaran TNI dapat berlangsung dan terjalin dengan baik,”ujar Wakil Bupati Simeulue.

“Saya mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Simeulue dan warga masyarakat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Dandim 0115/Simeulue beserta segenap jajaran dan Satgas TMMD atas pelaksanaan program TMMD tahun 2021 ini,” kata wakil Bupati.

Semoga kegiatan TMMD yang dilaksanakan dapat menjadi ladang pahala bagi bapak-ibu sekalian serta menjadi sebuah bukti yang tulus bagi rakyat bangsa ini.

Pada kesempatan itu juga, Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Achmad Marzuki, Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. Berpesan dengan tema TMMD kali ini “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bekerjasama dengan semangat gotong royong untuk membangun daerah masing-masing sekaligus mengatasi masalah dan tantangan yang ada di hadapan kita,”

Dengan telah berakhirnya TMMD ke 111, “Saya berpesan kepada kita semua khususnya kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat, agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan TNI dan Rakyat guna membangun potensi daerah kita masing-masing menjadi lebih maju sehingga kita dapat bersaing dengan wilayah lainnya,”

Selanjutnya, Dandim mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target sesuai yang diharapkan.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke 111 Kodim 0115/Simeulue Unsur Forkopimda, Para kepala SKPK Kabupaten Simeulue, Muspika Kecamatan Teluk Dalam dan para tamu undangan yang hadir.

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *