Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota ajak warga dukung PPKM Darurat dengan Kerja Bakti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Saat ini Pemerintah sedang menggiatkan pelaksanaan kegiatan PPKM Darurat yang dilaksanakan mulai tanggal 03 – 20 Juli, kegiatan ini menjadi perhatian dari Kapolsek Kedawung sehingga memerintahkan Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan kegiatan di lingkungan warga yang sifatnya mendukung PPKM Darurat.

Berbekal arahan dan petunjuk Kapolsek Kedawung ini, Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota, Aipda M.Sonny.K.SE, melaksanakan kegiatan sambang dan mengajak warga untu kerja bhakti. Rabu (24/07/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirat, SH. Menjelaskan,”Kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan giat bersih-bersih lingkungan bersama warga perumahan griya caraka. Hal ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kesehatan dan juga wujud dukungan pada PPKM Darurat dengan diam di rumah dan mengisi dengan kegiatan yang positif,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.,MH, menjelaskan,”Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauwan penerapan protokol kesehatan untuk menghambat peyebaran corona virus/ covid_19 dan memberikan pesan kamtibmas berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) dan bahaya penyalagunaan narkoba serta mensosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan mengedepankan protokol kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *