Bupati Beserta Wabup Bolsel Sambut Kunjungan Kapolda Sulut

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menyambut Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui, kedatangan Kapolda di Bolsel dalam rangka meletakkan batu pertama pembangunan Mako Polres dan peninjauan gerai Vaksinasi Presisi dalam program Vaksinasi Nasional TNI POLRI serta pembagian Sembako yang digelar di Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, Kamis, (15/07/2021).

Terpantau, kedatangan Kapolda Irjen Nana Sudjana disambut langsung oleh Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid.

Hi. Iskandar Kamaru dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Kapolda atas kunjungan perdananya di Bolsel.

“Terima kasih atas kunjungan perdananya, kami harap momentum ini akan lebih memperkuat persatuan antara Pemda dan Kepolisian dan ini akan menpererat sinegritas kita untuk melayani masyarakat,” ucapnya.

Iskandar juga menegatakan kepada Kapolda bahwa, Pemda Bolsel masi terfokus di kegiatan Vaksinasi.

“Jadi pak kegiatan seprti ini memang sudah kami agendakan di setiap Desa dan saya dan pak Wabup pun langsung memantau kegiatan ini, target kami pada Bulan Agustus semua masyarakat Bolsel sudah tervaksin semua,” katanya.

Senada, Kapolda Irjen Nana Sudjana dalam sambutannya menyampaikan, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) tetap dilakukan walaupun sudah melakukan Vaksin serta memberikan semangat kepada Bupati dan Wabup dalam menghadapi Pandemi ini.

“Prokses tetap kita terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari, jangan pernah lengah, dan untuk Bapak Bupati dan Wabup tetap semangat dalam melaksanakan tugas dimasa Pandemi saat ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Pemda Bolsel yang telah mendukung penuh dalam pembangunan Mako Polres Bolsel.

“Terima kasih pak Bupati dan Wabup yang sudah mendukung penuh dalam pembangunan Polres Bolsel, semoga kebersamaan kita akan tetap utuh dalam hal Kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Marzanzius A. Ohy, S.STP, M. AP, Asisten 1 dan 3, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, dan Staf Ahli Bupati.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *