Guna menghindari kerumunan, PN Medan terapkan Prokes ketat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Ketua Pengadilan Negeri Medan, Andreas Purwantyo didampingi Humas PN Medan, Tengku Oyong mengatakan, pihaknya kembali menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat di Pengadilan Negeri Medan.

” Hal itu terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Kota Medan sesuai dengan surat Walikota tentang PPKM Darurat, ” ujarnya, Ranu (14/7/2021).

Andreas Purwantyo juga menyebutkan, pihaknya telah menata beberapa ruangan di gedung PN Medan, termasuk penataan PTSP (Perlayanan Terpadu Satu Pintu).

” Penataan PTSP agar tidak terjadi kerumunan, termasuk di ruang persidangan pun dibatasi, hanya majelis hakim dan para pihak serta wartawan yang dibolehkan masuk, ” tegasnya.

Semenjak PPKM Darurat, lanjut Ketua PN Medan, jaksa penuntut umum juga hadir secara online yang langsung dari Kantor Kejari Medan dan Kejati Sumatera Utara.

Nah setelah dilakukan penataan di PTSP maupun diareal persidangan, Ketua PN Medan, Andreas melanjutkan menata kantin agar pengunjung tidak terjadi kerumunan.

” Kita meminta semua pihak menaati Protokol Kesehatan sesuai dengan program pemerintah pusat maupun daerah dalam mencegah adanya cluster baru, ” tutupnya.

 

Pewarta : ZH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *