Kapolres Sigi Dampingi Kapolda Sulteng Kunjungi Pos Satgas Madago Raya di Lembantongoa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. SIGI – Dengan menggunakan motor trail Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H, dampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso bersama Pejabat Operasi Satgas Madago Raya 2021menempuh medan yang sulit untuk mengunjungi tiga pos Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya di Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah. Rabu (14/072021)

Kasubbag Humas Polres Sigi Iptu Ferry Triyanto mengatakan kedatangan Kapolda Sulteng untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel yang bertugas agar dapat segera menyelesaikan tugas operasi di sisa waktu yang ditargetkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Rombongan tersebut berangkat dari Polsek Palolo menuju pos pengamanan daerah rawan (Pamrahwan) yang ditempati Polri dan TNI di wilayah Lembantongoa Kabupaten Sigi.

Iptu Ferry menjelaskan kunjungan pertama tiba di Pos Pamrahwan Desa Lembantongoa, bersilaturahmi dengan personel, mengecek lingkungan pos dan menyempatkan memberikan bantuan sembako sembari memberikan motivasi dan mengingatkan anggota untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kurang lebih satu jam kemudian, rombongan Kapolda Sulteng yang juga Penanggung Jawab Kebijakan Operasi (PJKO) Madago Raya didampingi Kapolres Sigi bergeser menuju Pos Sekat atau Pos Kejar Dusun Levonu, Setelah itu melanjutkan pengecekan ke Pos Sekat Tokelemo

“Selama kegiatan berlangsung disituasi dalam keadaan aman dan terkendali.” Tutup Iptu Ferry.

 

Pewarta : Faisal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *