Ketum DPP LPK RI BAI hadiri pertemuan di SMAN 1 Pangaran Tapah Darusalam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Rokan Hulu Riau РKetum Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia Badan Advokasi Indonesia (LPK RI BAI) Jalalludin Ginting mengahadiri pertemuan rapat Guru dan para Wali murid SMAN 1 Pagaran Tapah Kecamatan Pagaran Tapah Darusalam  Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau (12/07/2021)

Jalalluddin Ginting saat di konfirmasi awak Media mengatakan bahwa Kepala sekolah SMA 1 N beserta seluruh Guru begitu gigih untuk memperjuangkan murid dan membantu wali murid untuk tidak melibatkan atau tidak memungut biaya apapun, katanya.

Ia juga menambahkan,”Saya juga selaku Wali Murid mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah para guru dan komite yang tidak putus asa untuk membangun sekolah dengan sungguh – sungguh,”

Jalalludin Ginting menjelaskan bahwa sekolah SMA 1 N dibantu oleh Guru didik sekitar 24 orang dan 4 guru pembantu bekerja keras agar murid bisa menjadi murid yang berprestasi di jenjang perguruan tinggi jelasnya. Dan setiap hari Jumat sekolah SMA 1 N Pangaran Tapah juga mengadakan sholat Jumat berjemaah di Mushollah dan pasilitas lainnya yang dibantu oleh pemerintahan umumnya, pungkasnya.

Para Wali Murid juga meminta dan memohon kepada Pemerintah Pusat dan Kabupaten agar infrastruktur pembangunan di sekolah SMA 1 N lebih baik dari sebelumnya. Dalam pelaksanaan rapat semua yang hadir  tetap melakukan protokol kesehatan (Prokes).

 

 

Pewarta : Irul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *