Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota, ditengah PPKM Darurat lakukan Baksos Pembagian Beras dan Mie kepada Tukang Becak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Banyaknya warga yang terkena dampak covid19. Mendorong hati nurani Kapolsek Gunungjati AKP Abdul Majid, SH untuk menebar kebaikan, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI untuk para tukang Beca dan dampak di massa pandemic Corona virus disease 19 (Covid-19) yang dilakukan oleh Polsek Gunung Jati dan didampingi oleh Koramil 2001 Cirebon Utara, sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH. Jumat (16/07/21).

Apel pratugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH dan didampingi oleh Danramil 2001 Cirut Kapten Arh. Edi Hartono beserta Anggota personel Polsek Gunung Jati dari Sat Fungsi dan anggota Koramil 2001 Cirebon Utara

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH. S.IK. MH. melalui Kapolsek Gunungjati menjelaskan, ” Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Gunung Jati membagikan beras sebanyak 20 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan di bagikan kepada tukang Beca sepanjang Jl. raya sunan gunung jati Kec. Gunung jati Kab. Cirebon.” Ujarnya.

Menurutnya ” dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” ucap AKP Abdul Majid, SH seraya berpesan agar warga tetap patuh dan prokes.

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kotan dan anggota Koramil 2001 Cirut. Kegiatan ini melanjutkan apa yang sudah bapak Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Selama Beliau Berdinas di Polres Cirebon Kota dengan Berbagi kepada Sesama Secara Langsung.” Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH.

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *