PPKM Darurat Kapolsek Cisauk Bagikan Beras ke Warga di Slum Area Kecamatan Cisauk

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang- Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan membagikan bantuan beras kepada warga di Slum Area Kp. Kebon Pisang Kecamatan Cisauk. Saat diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Jumat (16/7/21).

Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP Chairul Ridha mengatakan, berangkat dari rasa keprihatinan dan kepedulian, pihaknya bersama tokoh masyarakat setempat membagikan beras kepada warga yang membutuhkan. Salah satunya di lingkungan slum area RT/RW 04/02, Kp. Kebon Pisang Kelurahan Cisauk.

“Sembako yang kami bagikan berupa beras bantuan dari Kapolda Metro Jaya sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat. “Ujar Chairul Ridha.

Chairul Ridha menambahkan, masa PPKM Darurat yang di berlakukan oleh pemerintah berdampak pada kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. Terutama masyarakat kurang mampu yang berada di slum area.

“Bantuan yang kita salurkan berupa beras seberat 5 Kg dan 10 Kg yang di bagikan dengan cara Door to Door agar tidak terjadi kerumunan. Dan juga terhadap saudara saudara kita yang pekerjaannya sebagai pemulung “katanya.

Kober salah satu Tokoh Masyarakat Kp. Kebon Pisang yang menjabat sebagai RT mengatakan, sangat berterima kasih kepada Polri yang telah membantu meringankan beban warga masyarakat khususnya yang berada di pemukiman padat dan sangat membutuhkan.

“Terimakasih kepada Polsek Cisauk yang sudah membantu warga kami. Bantuan yang di berikan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, apa lagi di masa PPKM Darurat ini. “ujar RT Kober.

“Penyaluran beras bantuan Bapak Kapolda Metro Jaya ini semoga bisa membantu meringankan beban warga di masa PPKM Darurat. Tentunya warga harus tetap menerapkan protokol kesehatan serta ikut suntik vaksin. “tutup Kapolsek Chairul Ridha.

 

Pewarta : Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *