Bupati Nagan Raya Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga korban Pembunuhan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya – Bupati Nagan Raya, H.M. Jamin Idham,SE menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami oleh keluarga besar Khairul Ambiya warga Lhok Bubon kecamatan sama tiga kabupaten Aceh Barat yang menjadi korban Pembunuhan di desa simpang Peut kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya Jumat malam (17/07) oleh tersangka Rm dan RC, keduanya warga desa Simpang Peut kecamatan Kuala kabupaten Nagan Raya,

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Nagan Raya menyampaikan duka cita yang mendalam dan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan kepada keluarga korban semoga tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata M. Jamin Idham.

Bupati Nagan Raya ini juga berharap kepada para pemuda agar berhati-hati lah didalam pergaulan di era globalisasi ini jangan sampai terjerumus dengan perbuatan-perbuatan yang menjurus ke hal-hal negatif harapnya.

Lebih lanjut M. Jamin Idham meminta agar para orang tua juga lebih berperan didalam menjaga putra-putri nya.”kejadian ini hendak nya menjadikan kita lebih giat lagi memberikan penyuluhan-penyuluhan kepada para pemuda tentang hal- hal positif yang nantinya dapat mengurangi kriminalitas diseluruh kabupaten Nagan Raya,” tambah M.Jamin Idham.

“Bupati juga berharap kedepan para Keuchik, camat,dan para kepala SKPK agar lebih proaktif terhadap perkembangan para pemuda,karena pemuda itu pikiran nya masih labil jadi perlu adanya dorongan dan bimbingan agar mereka dapat mengerjakan hal-hal positif,” ucap M.Jamin Idham kepada Media Mitrapol.Com Sabtu(18/07).

Bupati Nagan Raya ini juga memberikan Apresiasi kepada jajaran Polres Nagan Raya yang begitu cepat dapat menangkap pelaku pembunuhan dan juga dalam beberapa waktu lalu polres Nagan Raya berhasil mengungkap berbagai kasus tindak pidana diwilayah hukum Polres Nagan Raya dan kita berharap kerja keras pihak kepolisian ini dapat menurunkan angka kriminalitas di Kabupaten Nagan Raya.” tutupnya.

 

Pewarta : T.Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *