Kapolres Bolmut Serahkan Bantuan Sosial di Perbatasan Provinsi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmut – Kepedulian Polri terus ditunjukan di tengah pandemi covid-19. Kali ini Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Wahyu Purwidiarso menyalurkan bantuan sosia di Pos Penyekatan perbatasan antara Kabupaten Bolmut dan Provinsi Gorontalo, tepatnya di Desa Tontulou Kecamatan Pinogaluman, Jumat (16/7/2021).

Bantuan sosil berupa sembako ini diberikan kepada masyarakat yang melintas di wilayah perbatasan, khususnya bagi warga kurang mampu yang berprofesi seperti ojek, pengendara bentor dan sopir angkutan.

Kapolres Bolmong Utara berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19 maupun saat Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Ia juga mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M. “Jangan abaikan protokol kesehatan, meski sudah divaksin tapi tetap selalu memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan meningkatkan imunitas demi menekan laju penyebaran virus covid-19,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya, Polri bersama TNI dan jajaran Pemerintah akan terus melakukan upaya penanganan dan pengendalian covid-19 termasuk berbagai dampak yang terjadi akibat covid.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *