Laksanakan Patroli PPKM Darurat di malam hari, ini penjelasan Personil Polsek Maja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, lebak Banten – Dimasa penerapan PPKM Darurat Personil Kepolisian Sektor Maja melaksanakan penyekatan di perbatasan antara dua Kecamatan dan Kabupaten yang berbeda tempatnya pelaksanan kegiatan tersebut di laksanakan di Gerbang Citra Maja Raya (CMR) Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Perbatasan jalan utama Kecamatan Maja dengan Kopo dan Kabupaten yang berbeda Kabupaten Lebak dan Serang dilaksanakan, Jumat (16/07/2021).

Kanit Reskrim Bambang Triyoga Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP, pimpin apel kegiatan penyekatan pada malam hari, turut serta dalam kegiatan tersebut Personil Kepolisian Sektor Maja, Anggota Koramil 0303 Maja Sat Pol PP anggota security dan yang lainya.

Kanit Reskrim Bambang Triyoga SH mengatakan,”Malam ini kami bersama tim melaksanakan penyekatan pada masyarakat mengutamakan di perbatasan, antara Kecamatan Maja dan Kecamatan Kopo yang kami anggap tempat tersebut sering di kunjungi para anak muda sering di jadikan tempat nongkrong,” terang Bambang kepada media.

Untuk penyekatan titik pertama di depan pintu masuk Perumahan Citra Maja, menuju arah ke wilayah Maja Lebak, dan titik ke dua kami pantaw ke dalam perumahan, tempatnya di bundaran hal hasil kami temui banyak anak muda pada nongkrong kami beri masukan dan pengertian pada yang sedang nongkrong untuk segera pulang ke rumahnya masing masing, jangan sampai nongkrong sehingga bisa menimbulkan ke rumunan memudahkan penyebaran virus covid 19, jelasnya.

“Kami tidak bosan-bosan pada masyarakat untuk memberikan himbawan agar tetap di rumah kalaw tidak penting penting banget, terkecuali urgen dan keluar pun harus selalu menggunakan masker untuk menghindari penyebaran virus covid 19 yang sangat membahayakan,“ jelasnya.

“Saya sangat berharap pada semua warga masyarakat untuk selalu ikuti anjuran dari Pemerintah untuk selalu menerapkan 5,M kegiatan sehari hari dengan selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak Memperbanyak Cuci Tangan Menghindari kerumunan dan Membatasi Mobalitas interaksi, untuk itu ayo kita dukung program dari Pemerintah guna untuk ke baikan kita bersama,“ lanjutnya.

“Kami pun akan terus melakukan pemberitahuan kepada warga yang sedang berkerumunan.agar terhindar dari segala virus corona sehingga virus virus lainnya.dengan ada nya kegiatan tersebut alhamdulilah berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Mad/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *