Pemkab Nunukan Bekerjasama dengan Pengusaha Bagikan Sembako, Bantu warga yang melakukan Isoma

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sebatik Nunukan Kaltara – Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan melalui Camat untuk kegiatan Satgas covid kecamatan sebatik Timur sebatik Utara dan Desa Pancang hari ini kita penyaluran bantuan sembako Bantuan dari salah satu pengusaha di Sebatik yaitu Bapak H. Nuwardi atau H. Momo.

Secara kebetulan kemarin Beliau menyerahkan ke pihak kecamatan yaitu diterima oleh Camat Sebatik Utara dan Camat Sebatik Timur. Sabtu (17/7/21)

Adanya Bantuan ini dari H. Nuwsrdi alias H Momo, untuk warga kita yang sedang melakukan Isoma atau Isolasi Mandiri dirumahnya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban mera yang terdampak covid-19

Rencana hari ini kita turun ke lapangan, dua satgas Kecamatan dan Desa didampingi juga oleh RT nya, Kemudian dari Babinsa dari Babinposmar kemudian dari pihak Puskesmas yang melakukan tracing, mudah-mudahan bantuan ini tepat dan bermanfaat bagi warga kita mengalami Isolasi Mandiri,” ujar Camat Sebatik Utara.

Memang mereka yang terkena covid atau lagi isoman dilarang keluar dilarang bekerja dilarang untuk bertemu orang jadi sepatutnya harus kita support untuk kebutuhan makannya atau kebutuhan pokok.

Alhamdulillah ada warga atau tokoh kita yang tergerak membantu jadi kita memfasilitasi untuk menyalurkan itu, jadi kegiatan itu mudah-mudahan bisa selesai dan Semoga dilancarkan.

Warga kita ini variatif karena dari hari ke hari ada yang bertambah dan ada yang sehat, olehnya itu Tim Covid Sebatik kompak kerjasama bersama masyarakat bahu membahu dalam pencegahan Pandami Covid-19

Jadi terhitung kemarin itu ada 35 Paket Sembako dan juga 35 paket yang disalurkan yang berbentuk paket yang berisikan 1 karung beras ukuran 10 kilo, 1 piring telor, satu karton Mie instan, Susu, Gula dan Vitamin C dan beberapa Bantuan lainya,” Ujar Xulkifli Camat Sebatik Utara kepada Wartawan.

Saya selaku pemerintah daerah Camat Sebatik Utara mengharapkan Kepada Pengusaha Yang lainya dapat membantu Saudara kita yang terpapar Covid-19 dan yang dalam Isolasi Mandiri bisa membantu, ”Selama ini disebatik Hanya H. NuwardiH. Ali karim dan H. Herman Baco atau lasim dipanggil warga Sebatik H. Andeng Semoga Pengusaha yang lain bisa terbuka hatinya mengambil bagian dalam membantu saudara – saudara kita yang mengalami Isolasi Mandiri.” Tuturnya

 

Pewarta : Yuspal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *