Tukang becak jadi sasaran Bansos PPKM Darurat Polsek Seltim Polres Ciko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat memang sangat dirasakan. Segi positifnya mampu mengurangi mobilisasi masyarakat dan mengurangi kerumunan warga. Sehubungan PPKM Darurat mewajibkan para pelaku usaha Non Essensial wajib 100% bekerja di rumah dan untuk Essensial 50% dalam pelaksanaan usahanya. Serta para PKL boleh berjualan maksimal jam 20.00 wib dan hanya melayani take a way. Dengan keadaan ini, jajaran Polres Cirebon Kota, khususnya Polsek Seltim dipimpin langsung oleh Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi melaksanakan Bansos memberikan sembako kepada para tukang beca dan PKL. Minggu ( 18/07/21)

Melalui Kapolsek Seltim, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.IK., MH. Dalam arahannya ” Apapun keadaanya. Tugas kemanusiaan harus tetap kita jalankan. Tugas polisi adalah tugas mulia dan berkah. Semua bersifat pelayanan dan melayani masyarakat. Kuncinya adalah Iklas dan bersyukur senantiasa atas karunia Tuhan pada diri kita “. Ucapnya.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres cirebon kota terhadap para PKL dan tukang becak Selain itu, pemberian bansos kemanusiaan sebanyak 50 paket. berisi beras 3 Kg, minyak goreng 500 ml, gula pasir 1 Kg dan Mie instan 2 bungkus. Merupakan bagian dari program Polres Cirebon kota Peduli untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM darurat kota Cirebon,” paparnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid19 ini,” tegas Kompol Drs. Didin Suwardi.

Kegiatan Bansos Polsek Seltim dengan mengambil route sepanjang jalan A. Yani arah terminal bus dan jalan rajawali. Dalam pelaksanaannya melibatkan Kanit Binmas IPTU Christin bersama anggotanya, tutup IPTU Ngatidja. SH.,MH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *