Bertajuk Polsek Seltim Peduli, Berbagi Bansos sembako bagi warga dimasa PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Polsek Selatan Timur (Seltim) yang dipimpin seorang Kapolsek alumni WDW 2000 Lemdikpol Setukpa Sukabumi, terus menebar kebaikan di masa pandemi covid19, terlebih masa penerapan pelaksanaan PPKM Darurat kota Cirebon saat ini. Dengan penanggung jawab Kapolsek Seltim KOMPOL Drs. Didi Suwardi, Senin (19/07/21).

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Seltim menyampaikan, ” Kegiatan bagi – bagi sembakoJsaat ini di Pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota Iptu Zaitun. SH dengan melibatkan juga para bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat (mamang beca, masyarakat yang tidak mampu, kaum duafa) yang berisikan Beras 5 kg, indomi dan makanan ringan yang diserahkan langsung kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021,” ungkapnya.

Masih kata Kapolsek, “Diharapkan dengan bansos peduli PPKM Darurat ini. Terjalinnya Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat 2021. Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan Masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri. Hari ini membagikan 50 paket sembako, kami akan melaksanakan bansos ini setiap hari dengan jam dan lokasi yang berbeda,” ujar KOMPOL Drs. Didi Suwardi secapa angkatan 27 ini.

Tempat bansos Lokasi Penutupan Perumnas Jln. Ciremai Raya dan Jln. Rajawali Raya Kota Cirebon. Hadir dalam kegiatan bansos Kapolres Cirebon Kota, Kapolsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota, Kanit Lantas Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota, Anggota Sat Lantas dan bhabinkamtibmas Polsek Selatan Timur Polres Cirebon Kota.” Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH.

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *