Polres Serang Kota gelar pengamanan kunker Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang – Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan di sepanjang jalur yang dilintasi dan lokasi, kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Ganip Warsito. Minggu (18/7/2021).

Dalam pengamanan kunjungan Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB tersebut, nampak personel gabungan TNI-Polri dari Polres Serang Kota, Polda Banten, Kodim 0602/Serang, sejak pukul 07.00 WIB.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, pihaknya melaksanakan pengamanan kunjungan Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB, disepanjang rute yang dilintasi, Curug, Palima, kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Makodim 0602/Serang, Kebon Jahe, Alun-alun Kota Serang, Kaujon, kantor kelurahan Serang.

“Kita bagi dua kelompok Pengamanan, Satu Pengamanan rute dan satu lagi lokasi. Dengan melibatkan 147 personel,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., kepada awak media.

Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 7 titik lokasi persimpangan, tiap titik kita siagakan 8 personel, dan 91 personel disiagakan di empat Lokasi yaitu kampus Untirta, Makodim 0602/Serang, Posko PPKM Mikro kelurahan Serang dan Pendopo Gubernur Banten.

“Pengamanan kita laksanakan sejak tadi pagi, dan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP),” jelasnya.

“Alhamdulillah, kunjungan Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dari Jakarta menuju Serang dan kembali ke Jakarta,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hafid Jamaludin/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *