Polres Toba Sembelih Hewan Qurban 4 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kapolres Toba AKBP Akala fikta Jaya S.IK, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Toba serta keluarga besar Polres Toba melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 4 (empat) ekor sapi dan 6 (enam) ekor kambing dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 di lapangan uji praktek sim Polres Toba.

“Penyembelihan hewan qurban dalam rangka hari raya idul adha 1442H dengan tema “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan polri yang presisi,” sebut Kapolres toba.

Diterangkanya, Daging qurban ini akan dibagikan kepada personil Polres Toba khususnya umat muslim yang berada dilingkungan polres Toba yang sedang merayakan idul adha di masa pandemi covid-19 yang sedang mewabah.

Kepada keluarga besar polres toba Kapolres Akala menghimbau kepada seluruh keluarga besar polri Polres Toba untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas dan tidak berkerumun serta tidak melakukan perjalanan keluar kota mengingat saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *