Polsek Utbar maksimalkan para Bhabin bagikan Bansos sembako di tengah PPKM Darurat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Tidak ada yang tahu, sampai kapan pendemi covid19 ini akan berakhir. Hanya Tuhan yang maha tahu. Kepada-Nya lah kita berserah diri. Namun kita sebagai makluk ciptaan-Nya yang diberikan akal dan kecerdasan harus mampu berbenah diri guna melangsungkan kehidupan karunia Tuhan ini dengan baik dan bijaksana.

PPKM Darurat merupakan salah satu, cara yang di lakukan pemerintah guna menekan penyebaran virus corona covid19. Guna mengimbangi pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, jajaran Polsek Utbar melaksanakan Bansos peduli PPKM Darurat dengan penanggung jawab Kapolsek Utbar Kompol H. Suwitno, SH.MH. Senin (19/07/21)

“Hari ini kami melaksanakan giat himbauan/Woro2 PROKES COVID serta membagikan sembako dan masker Dalam Rangka PPKM Darurat di Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat “. Ujar Kapolsek Utbar.

“Selaku pelaksana di lapangan adalah bhabinkamtibmas diantaranya AIPTU Imam Safe’i Bhabinkamtibmas Kel. Kesenden, AIPTU Otong Sarip Bhabinmantibnas Kel. Sukqpura serta Babinsa kel. Kesenden. Dengan membagikan 20 paket sembako untuk warga binaannya,” papar Kompol H. Suwitno SH.,MH.

Kegiatan Woro Woro atau himbauan PPKM Darurat ini dilakukan kepada warga masyarakat Kota Cirebon khususnya wilkum Polsek Cirebon Utara Barat Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon. Serta himbauan kepada warga agar tetap menerapkan Prokes 5M dan 3W, jelas Kabid Humas Polres Cirebon, IPTU Ngatidja, SH.,MH.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *