Wujud Kepedulian Polri, Kapolsek Losari Brebes Salurkan Beras Bantuan Sosial kepada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes-Wujud kepedulian Polres Brebes Khususnya Polsek Losari Brebes untuk masyarakat terus dilakukan di masa Pandemi Covid-19 dengan Menyalurkan Bantuan Beras kepada Masyarakat yang kurang mampu di Desa Losari lor,Losari kidul dan Desa Pengabean Kecamatan Losari Brebes. Senin,(19/07/2021).

Kapolsek Losari AKP Umi Antum Farich,SH dan Jajaran Polsek Losari melakukan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial kepada warga masyarakat secara door to door.sasaranya adalah warga masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi covid-19.

“kegiatan penyaluran beras ini adalah wujud kepedulian Polri di masa pandemi Covid-19 untuk meringkan beban masyarakat kurang mampu.” Tegas Kapolsek

Tak lupa Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protocol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir serta tetap menjaga jarak.

“Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 Saya menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker serta 5 M dan mematuhi peraturan Pemerintah dalam Pelaksanaan PPKM Darurat.” jelas Kapolsek

Sementara itu Kanit Binmas Ipda Dwi Utomo,SH menghimbau kepada para pedagang agar mematuhi aturan batas waktu yang di tetapkan hanya sampai pukul 20.00 Wib.

Kegiatan penyaluran bantuan beras dari Polres Brebes tersebut di mulai pukul 20.00 s/d 21.00 Wib.

 

Pewarta : Maeel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *