Kapolres Gowa apresiasi antusias warga dalam Vaksinasi kedua di Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. S.IK.,MH, didampingi Wakapolres Gowa memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Polsek Bontomarannu pada Kamis (22/7/2021) pukul 09.10 Wita

Sebelumnya pada vaksinasi pertama terdapat 381 orang warga Kec Bontomarannu yang telah di vaksin beberapa waktu lalu dan hari ini kembali mengikuti vaksinasi kedua.

Saat tiba di gerai Vaksin Presisi Polsek Bontomarannu Kapolres Gowa dan Wakapolres Gowa didampingi musik Bontomarannu Iptu Bahtiar langsung menuju ruang vaksinasi dan melihat secara langsung aktivitas yang dilakukan oleh petugas medis klinik Bhayangkara bekerja sama dengan Puskesmas Bontomarannu.

Dari pantauan di lapangan masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar melalui Gerai Vaksin Presisi Polri Polres Gowa.

Dua warga masyarakat bernama Zulfikar dan Simon Kelen yang telah mengikuti vaksinasi 2 mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan oleh pihak kepolisian khususnya Polsek Bontomarannu dan menghimbau kepada masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut untuk divaksin.

“Saya sebagai masyarakat kabupaten Gowa mengapresiasi atas upaya yang dilakukan Polri khususnya Polres Gowa yang menggelar Vaksinasi kedua dan alhamdulillah vaksin yang telah suntikan aman bagi kesehatan ini pelayan yang baik buat kami masyarakat, terima kasih kami buat Polres Gowa,” ujar Zulfikar dan rekannya.

Disamping itu dia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan berbagai berita bohong terkait vaksinasi ini mari kita dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia.

Sebelum meninggalkan lokasi vaksinasi Kapolres Gowa mengatakan,”saya mengapresiasi atas antusias yang dilakukan warga kabupaten Gowa untuk mendukung percepatan vaksinasi sesuai program pemerintah dan berharap masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat memanfaatkan momen ini dengan baik,” jelas Tri Goffarudin. P. S.IK.,MH.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *