Ketum PWRI Dukung Vaksin Nusantara yang Telah Diakui Internasional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Indonesia kembali menorehkan prestasi spektakuler di bidang kesehatan, dengan berhasilnya Vaksin Nusantara yang dimotori mantan Menteri Kesehatan Dr. Terawan Agus Putranto.

Disampaikan Terawan melalui akun Youtube @jordanliono, pada Minggu 18 Juli 2021, Vaksin Nusantara, tak hanya akhir dari Corona Virus Disiase-19 (Covid-19) di dunia, melainkan juga penyakit kanker.

Terawan menyebut, Vaksin Immunoteraphy Nusantara sudah mendapat pengakuan di dunia Internasional. Bahkan, kata dia, di New York, Amerika Serikat, telah terbit sebuah jurnal yang isinya menyatakan bahwa Vaksin Nusantara merupakan akhir dari kanker dan Covid-19.

“ Vaksin Immunoteraphy Nusantara sebenarnya telah diteliti sejak jauh hari sekitar 2015, karena pada awalnya diperuntukkan dalam penanggulangan penyakit kanker,” kata Terawan.

Menanggapi temuan luar biasa ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPP PWRI) Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M.Kn mengatakan, sebagai anak bangsa, kita patut berbangga dan wajib mendukung Vaksin Nusantara yang telah mendapat pengakuan dunia Internasional.

“  PWRI bersama beberapa organisasi massa serta seluruh jajaran pengurus dan anggotanya mendukung vaksin buatan putra bangsa Indonesia Dr.dr Terawan. Pemerintah dan legislatif harus segera menyetujui hasil dari buah karya putra bangsa yang terbaik ini, untuk dikembangkan dan mengakhiri Covid-19 di negeri ini,” kata Suriyanto kepada awak media, Kamis (22/7/2021).

Suriyanto mengungkapkan, bahwa temuan ini, menjadi momentum bersejarah, bahwa Indonesia memiliki putra-putri terbaik yang mendedikasikan ilmunya untuk kemanusiaan. Oleh karenanya, Suriyanto mendesak uji klinis Vaksin Nusantara terus dilakukan sesuai dengan kaidah uji klinis sehingga bisa dipertangungjawabkan secara ilmiah, dan dimanfaatkan untuk mengakhiri pandemic Virus Covid-19 saat ini.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *