Polsek Metro Penjaringan lakukan Bhakti Bhayangkara vaksinasi masal di d’lllusion bar dan lounge

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polsek Metro Penjaringan lakukan kegiatan Bhakti Bhayangkara Vaksinasi Masal di D’Illusion Bar dan Lounge, di Jalan Pantai Indah Selatan Ruko Elang Laut Blok M.2 No.1 dan 2 RT.003 RW. 03 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (22/7/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan Polri bekerjasama dengan D’Illusion Bar dan Lounge dalam rangka Bhakti Bhayangkara vaksinasi masal.

Dalam rangka Kegiatannya Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ardiyansyah, SIK, M.Si, didampingi Kanit Intelkam KOMPOL Sutrisno,SE dan anggota Kanit Provost IPTU Hartono, juga Kapolsubsektor Kamal Muara AIPTU Hijri, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kamal Muara AIPTU Rusmanto, BRIPKA M.Taufiq.

Kapolsek Metro Penjaringan Akbp Ardiyansyah mengatakan, kegiatan vaksinasi masal ini dengan Target sebanyak 250 orang, dengan Tenaga Medis berjumlah 6 orang, pimpinan Dr. Amelia. Kegiatan ini dalam rangka penguatan Imun Masyarakat sekaligus pencegahan penyebaran Virus Covid – 19.

Lanjut ia, kegitan ini sesuai perintah Kapolda Merto Jaya, kegiatan vaksinasi akan terus digalakan, guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,”ujarnya.

kegiatan vaksinasi ini tidak hanya dilakukan pihak kepolisian saja, melainkan dengan TNI dan pemerintah.

Masih kata Kapolsek, selain itu Aparat Kepolisian TNI dan Pemerintah bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi, dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19 di Wilayah DKI Jakarta khususnya di wilayah hukum Polsek Penjaringan Jakarta Utara.” pungkas Ardiyansyah.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *