Tindak lanjut perpanjangan pemberlakuan PPKM, Sat Sabhara Polres Gowa gelar Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Usai pelaksaan apel pagi dihalaman Mapolres Gowa, Satuan Sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Danru Patmor 01 Aipda Ivno melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Poros Malino Kab. Gowa, Kamis (22/07/21).

Sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personil dan konsulidasi yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Anwar mansyur dan memberikan penekanan untuk mengutamakan keselamatan diri dan selalu bersikap humanis kepada masyarakat.

Dalam kegiatan operasi ini masih ditemukan beberapa masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah dengan tidak menggunakan masker, oleh karena itu personil menyampaikan himbauan dan edukasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut perpanjangan pemberlakuan PPKM Mikro khususnya di wilayah Kab. Gowa dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, oleh karena itu diharapkan semakin intensnya Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dapat mendorong kesadaran akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan,” ujar Aiptu Ivno.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *