Waduh! Akses Jalan ke Pondok Pesantren Darul Ulum Al Fatah di Tutup Pihak Perumnas Pesawaran Residence

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Ketua yayasan pondok pesentren Darul Ulum Hi. Fauzan Hasan, membuat surat tentang keprihatinanya terhadap santri-santri Darul Ulum yang tidak memiliki aset jalan menuju Pondok, Kamis (22/7/2021)

Berikut isi surat tersebut :

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

“Perkenalkan Saya Hi. Fauzan Hasan Ketua Yayasan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Pesawaran Lampung, bermaksud untuk menyampaikan pesan, Bahwasanya Keadaan Pondok Pesantren kami tepat berada di tengah tengah perumnas pesawaran Residence.

Dan saat ini akses para santri yang terdiri dari beberapa calon Hafidz Qur’an sedang mengikuti proses belajar mengajar, namun sejak tahun 2018 Akses jalan untuk para santri dan pihak pengurus santri ditutup oleh pihak Perum Pesawaran Residence, sehingga proses para santri untuk menimba ilmu Agama terhalangi.

Pondok Pesantren Daarul Ulum merupakan pondok Pesantren yang diperuntukan untuk Para Calon Hafidz Qur’an dimasa depan yang mana bagi santri berprestasi dan yatim piatu kami bebaskan secara Cuma-cuma (gratis), artinya para santri tidak dipungut biaya dalam proses pembelajaran.

Banyak sekali upaya terbaik yang telah kami lakukan untuk mendapatkan Keadilan dan Hati Nurani dari pihak Perum Pesawaran Residence UNTUK TIDAK MENUTUP AKSES JALAN para santri dan proses pembangunan Pondok Pesantren Daarul Ulum ini, namun kami tidak mendaptkan respon yang baik dari pihak Perum Peswaran Resindence.

Kami berharap dengan kami menyebarluaskan kabar ini, Pesantren Daarul Ulum dapat kembali melakukan proses belajar-mengajar Agama. Sehingga para Santri & Calon Hafidz Qur’an dapat belajar dengan layak dan tenang.

InsyaAllah, Allah Ta’ala balas semua upaya baik kita menjadi Amal Jariyah diakhirat nanti Allahumma Aamiin ”

Wasalamua’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Ditambahan Pernyataan dari tim pengacara DR (CAN) Nurul hidayah SH MH, Andri kurniawan, SH dan Antariksa, SH.MH selaku pengacara Fauzan Hasan berharap,

” Kami berharap supaya bisa di buka akses jalan keluar masuk untuk kegiatan ponpes dan berharap pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta jajaranya untuk bisa membantu klien kami Fauzan Hasan supaya diberikan akses jalan dari perumnas pesawaran residence, karena niat Fauzan Hasan baik membangun ponpes dan ponpes tersebut membutuhkan akses jalan keluar masuk.” Pungkas Andri.

 

Pewarta : Deni W

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *