Bupati Lahat salurkan bantuan Beras pada warga terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lahat – Bupati Lahat, Cik Ujang SH, hari ini salurkan bantuan beras di masa pemberlakuan pembatasaan kegiatan masyarakat 2021 (BB PPKM) untuk wilayah Kabupaten Lahat, bertempat di kantor Bulog Lahat, Jumat (23/07/2021)

Turut hadir pada acara tersebut, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad. M.Pdi, Kepala Bulog, Kadis Sosial, Kadis Kominfo yang diwakili Sekretaris, Kadis Kesehatan, Kasat Pol PP dan Damkar, Kepala BPMD serta masyarakat yang menerima bantuan beras masa pemberlakuan pembatasaan kegiatan masyarakat (PPKM) di kabupaten Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang. SH dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lahat memberikan bantuan beras ini di masa pandemi seyokyanya ini masuk dalam tanggap darurat bencana nasional, oleh karna itu oami berharap kepada penerima manfaat KPM, PKH dan KPM BST untuk dapat memanfaatkan beras yang di terima pada hari ini untuk dapat dipergunakan kebutuhan sehari-hari dan masing-masing menerima manfaat akan menerima beras 10 Kg, Bantuan saluran beras PPKM tahun 2021 mengunakan cadangan beras pemerintah daerah atau Pusat melalui Intruksi Presiden Republik Indonesia yang disalurkan oleh Ferum Bulog Lahat.

Adapun jumlah yang menerima manfaat beras PKH tahun 2021 adalah: Jumlah KPM BST sebanyak, 5.109 Orang, KPM- PKH sebanyak, 18.49 Orang, dengan total keseluruhan KPM sebanyak 23.158 Orang, masing-masing KPM akan mendapatkan beras 10 Kg dengam total beras yang akan dibagikan kabupaten lahat sebanyak, 2.31.580 Kg

Cik Ujang. SH, berpesan kepada bapak/ibu sekalian dalam penyaluran bantuan beras ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Mengindari kerumunan, gunakan la bantuan ini dengam sebaik mungkin,

 

Pewarta : Fendi / Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *