Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polri Tinjau Pos PPKM Darurat di Loji dan Desa Lewenggede

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Berskala Mikro di Desa Loji dan Desa Leuweunggeude Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (23/7/2021).

Kedatangan Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar dalam peninjauan tersebut, untuk mengecek beberapa fasilitas yang ada di posko tersebut, seperti ruang isolasi mandiri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tugas utama Posko PPKM ini untuk pencegahan penyebaran virus Corona, melalui edukasi, sosialisasi dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, juga memberikan bantuan penanganan awal kepada masyarakat terutama yang terkonfirmasi Covid-19.

“Diharapkan seluruh petugas terus bersinergi sehingga tugas, fungsi dan peran Posko PPKM Darurat ini bisa berjalan dengan maksimal, khususnya dalam rangka menekan laju penyebaran virus Corona di tengah masyarakat.” ujar Kabid Humas.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *