Tak kenal lelah, Polres Serang Kota gelar Patroli PPKM Level 4 sekaligus distribusikan Bantuan Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Serang Banten – Polres Serang Kota Polda Banten bersama Satgas Covid -19 Kota Serang terus gelar patroli skala besar pada masa PPKM level 4, di daerah hukumnya.
Jumat (23/7/2021) malam.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., turut hadir Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto, SH., S.IK., M.IK., Pejabat Utama Polres Serang Kota., personel Polres Serang Kota, Kodim 0602/Serang, Satpol PP, Dishub, BPBD Kota Serang.

Dimomen tersebut, petugas kembali memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada pedagang kakilima dan tukang becak yang terdampak covid-19.

Sebelumnya, Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto memberikan pengarahan terkait pelaksanaan Persiapan Patroli Kepatuhan Masyarakat dan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka pelaksanaan PPKM Level 4 di Daerah hukum Polres Serang Kota.

Pasca kegiatan, AKBP Yunus mengatakan pihaknya akan terus melakukan giat penertiban serta himbauan kepada masyarakat Kota Serang terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita, malam hari ini ingin memastikan bahwa penerapan Protokol kesehatan di masyarakat itu terus berjalan, sehingga penularan Covid-19 di Kota Serang dapat terkendali,” ujarnya saat ditemui.

Dalam kesempatan kali ini, ia bersama dengan jajaran Polres Serang Kota mencoba meringankan nasib masyarakat yang terdampak akibat PPKM Level 4 di Kota Serang.

“Malam ini juga kita melaksanakan pemberian Bantuan Sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegasnya.

Ia pun menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Hal ini bertujuan agar penularan Covid-19 di Kota Serang dapat dikendalikan secara bersama-sama dengan bantuan dari masyarakat,” ujar Kapolres.

 

 

Pewarta : Hafid Jamaludin/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *