Monitoring SMK BLUD di SMKN 2 Parepare, Prof Jufri Gelar Rakor Pendidikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Parepare – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII secara virtual yang diselenggarakan di Ruang Kantor SMK BLUD, SMKN 2 Parepare, Jl Jenderal Ahmad Yani No 151 Parepare, Jumat (23/7 2021).

Rakor yang membahas sejumlah agenda ini berlangsung selama satu jam setengah. Dipandu oleh Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE.M.Ed, Prof Jufri memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras para stakeholder Pendidikan di Sulsel, utamanya para Kepala UPT, SMA, SMK dan SLB, dan juga para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII, kepada para Ketua MKKS SMA, SMK dan SLB se Sulsel yang telah menyukseskan pelaksanaan PPDB, kegiatan MPLS dan sejumlah agenda penting lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Prof Jufri juga minta semua kepala UPT SMA, SMK dan SLB untuk mempersiapkan diri menghadapi asesmen nasional. “Saya minta ini juga kita harus kawal, kenapa? Karena ini akan menjadi pemeringkatan sekolah kita, termasuk pemeringkatan sekolah-sekolah kita di Sulsel. Siapa tahu sekali tembak, kita bisa masuk 10 besar,” tutur Prof Jufri.

Usai melakukan Rakor, Prof Jufri Bersama Sekretaris Disdik Sulsel, Hery Sumiharto dan Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd meninjau salah satun RPS untuk service untuk kendaraan roda dua dan empat, ini betul-betul sudah dimanfaatkan oleh masyarakat, baik untuk jasa service maupun untuk suku cadangnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *