Hari Pertama “SUKA” Memimpin Rapat, Bersatu dan Kompak untuk Kejar Program yang tertinggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Madina – Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal ketika memberikan sambutan di Gedung Aula Kantor Bupati, Senin (26/7) di hadapan seluruh OPD, mengajak seluruh pejabat agar kompak dan bersatu dalam menjalankan program untuk mengejar ketertinggalan.

“Untuk mengejar ketertinggalan daerah kita dengan kabupaten lainnya di Sumut, kita harus kompak dan bersatu,” ujar Bupati Madina H.M. Jafar Sukhairi Nasution.

“Saya berharap kepada kita semua, untuk bisa persembahkan yg terbaik bagi Kab. Mandailing Natal. Kita ingin kedepan bagaimana merangkumkan visi misi yg tertuang untuk kita wujudkan bersama,” ujar Sukhairi.

“Bidang-bidang yang menyangkut ini semua, setelah rapat ini kita diskusi agenda-agenda yang telah kita buat selama ini,” lanjut Sukhairi.

“Bagi kami tidak ada perbedaan, kita fokus melakukan pekerjaan, kompak bersatu padu. Kalau kita bercerai berai program di Kabupaten Mandailing Natal akan terbengkalai,” ujar Sukhairi.

Masih kata Bupati, “negara kita masih dalam situasi pandemi, kita tidak tahu kapan berakhir. Kita sangat dilema dengan keadaan ini, rakyat butuh ekonomi. Bulan ke 3 posisi 39% anggaran kita”.

“Seperti yang bapak Bupati sampaikan, hilangkan sekat-sekat yang ada. Bekerja secara tupoksi. Mari menulis sejarah dengan pulpen. Kesampingkan ego pribadi”, kata Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

“Pak Bupati dan saya mempunyai pulpen berwarna dan kami akan mewarnai pembangunan Mandailing Natal. Pandemi ini sangat mengerikan, kita punya 3 Rumah Sakit, hanya 2 yang menangani pasien Covid. Saya minta kepada seluruh ASN dan honorer untuk tetap mengikuti prokes. Harapan kami tidak ingin melihat ASN atau pegawai honorer tidak mengikuti prokes,” tutup Wakil Bupati Madina.

 

Pewarta : Rozi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *