Irjen Pol. Ahmad Haydar menjabat sebagai Kapolda Aceh yang baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Provinsi Aceh – Mutasi di tubuh Polri kembali dilakukan oleh Kapolri termasuk di Polda Aceh.

Irjen Pol. Ahmad Haydar sesuai Surat Telegram Kapolri dengan nomer ST/1506/VII/KP/2021 Senin tertanggal 26 Juli 2021.

Sosok Kapolda Aceh yang baru ini merupakan lulusan AKPOL 1988 kelahiran kudus Jawa Tengah sangat berpengalaman di bidang Reserse sehingga membawa harapan baru di Provinsi Aceh untuk dapat menuntaskan segala permasalahan Tindak Pidana Korupsi yang selama ini menyelimuti Nanggroe Aceh.

Harapan masyarakat Aceh atas kinerja nyata Kapolda Aceh yang baru tentulah sangat dinantikan guna melanjutkan kinerja Kapolda Aceh yang sebelumnya yaitu Irjen Pol. Wahyu Widada, M. Phil yang selama ini telah bekerja keras dalam melakukan Penegakkan Hukum secara baik di Aceh.

“Irjen Pol. Wahyu Widada, M. Phil mendapatkan tugas barunya sebagai Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri.

Kaperwil Media Mitrapol, Teuku Indra Yoesdiansyah,S KM,S.H. mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh sebelumnya Irjen.Pol. Wahyu Widada, M.Phil atas kinerja yang baik selama bertugas di Aceh dan menjadikan Media Mitrapol sebagai Mitra Kerja dalam memberikan edukasi, informasi kegiatan Polda Aceh ke masyarakat selama ini, “Serta selamat datang kami ucapkan kepada Kapolda Aceh yang baru Irjen Pol. Ahmad Haydar, harapan kami dari Media Mitrapol semoga Bapak Kapolda Aceh yang baru dapat menjalankan tugas mulianya dengan baik dan dapat melanjutkan Sinergitas dengan Media Mitrapol sebagai Mitra Kerja Polri.” ucap Kepala Perwakilan Mitrapol Aceh.

 

Pewarta : T,Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *