Kampus Polri Peduli, SPN Polda Sulut Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu Terdampak Pandemi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SULUT – Polda Sulawesi Utara melalui SPN Polda Sulut kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Penyerahan paket sembako dilaksanakan usai Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri TA 2021 di halaman Tribrata SPN Polda Sulut, Senin (26/7/2021).

Paket diserahkan oleh masing-masing, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko dan Kepala SPN Kombes Pol Sucahyo Hadi, kepada perwakilan warga kurang mampu.

“Pandemi covid ini menimbulkan berbagai dampak, disamping dampak kesehatan juga dampak ekonomi. Kita dari Kepolisian sebagaimana instruksi Bapak Pesiden dan Bapak Kapolri, kita harus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Bantuan ini kata Kapolda sebagai bentuk kepedulian Polri melalui ‘Kampus Polri Peduli’ kepada warga kurang mampu, khususnya di sekitar SPN.

Ditambahkan Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol Sucahyo Hadi, kegiatan Kampus Polri Peduli ini serentak dilaksanakan di semua Satdik di seluruh Indonesia, dirangkaikan dengan pembukaan pendidikan Bintara.

“Ditengah pandemi ini, SPN Polda Sulut tetap memberikan kontribusinya kepada warga di sekitar SPN, dan Alhamdulillah kita salurkan kepada kurang lebih 50 warga kurang mampu,” singkat Kombes Pol Sucahyo Hadi.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *