Kapolri Mutasi Karo Ops Polda Babel, Kapolres Belitung, Belitung Timur dan Pangkal Pinang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Jabatan Karo Ops Polda Bangka Belitung berganti dari Komisaris Besar (Kombes Pol) Sihar Matogu Manurung ke Komisaris Besar (Kombes Pol) Pontjo Soediantoko yang sebelumya menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Kalimantan Selatan. Dan Komisaris Besar Sihar Matogu Manurung akan menduduki jabatan baru sebagai Kabagmonev Rokerma KL SOPS Polri.

Kemudian Kapolres Belitung yang sebelumnya dijabat AKBP Ari Mujiyono digantikan oleh AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang sebelumnya menjabat Kapolres Pangkalpinang. AKBP Ari Mujiyono akan menduduki jabatan barunya sebagai Wadirlantas Polda Bangka Belitung.

Untuk posisi Kapolres Pangkalpinang yang ditinggal AKBP Tris Lesmana Zeviansyah akan diisi oleh AKBP Dwi Budi Murtiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung.

Selanjutnya Kapolres Belitung Timur yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Jojo Sutarjo akan diisi oleh AKBP Taufik Noor Isya yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit III Subdit I Dittipidter Bareskrim Polri. AKBP Jojo Sutarjo akan menduduki jabatan sebagai Kabagdalpres ROSDM Polda Bangka Belitung.

 

Pewarta: Teblyandi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *