Kasat Binmas Polres Gowa Bagi-Bagi Buku Iqra Ke Tahanan Narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bertempat di halaman kantor Polres Gowa Kasat Binmas Polres Gowa AKP Ahmad Hamdan membagikan sepuluh buku metode Iqra kepada tahanan beragama muslim yang belum bisa membaca Al-Quran, Senin (26/07).

Kegiatan tersebut dilakukan Kasat Binmas Polres Gowa dengan harapan seluruh tahanan khususnya tahanan narkoba dapat memanfaatkan dan mengisi hari-hari dalam jeruji besi untuk dapat bisa dan lancar membaca Al-Quran sebelum nantinya di serahkan di kejaksaan.

“Alhamdulillah hari ini saya di dampingi Kaurmintu Satuan Narkoba menyerahkan langsung buku iqra kepada tahanan narkoba Polres Gowa yang belum bisa membaca Al-Quran” Tutur AKP Ahmad Hamdan.

Kasat Binmas Polres Gowa juga menambahkan pada kegiatannya kali ini juga menyerahkan tiga buku panduan sholat yang nantinya dapat di manfaatkan dan di baca-baca oleh tahanan didalam sel tahanan.

“Selain buku Iqra, buku panduan sholat juga saya serahkan hari ini, semoga para tahanan ini nantinya dapat lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa dengan memperbanyak ibadah” Tambahnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *