Meski sudah minta maaf melalui Jumpa Pers, Sarmili masih dilaporkan ke Dirkrimum Polda Metro Jaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait Video H. Sarmili yang sempat Viral beberapa waktu lalu masih menjadi masalah bagi shera Luciana, meski sudah minta maaf melalui jumpa pers beberapa hari lalu.

H. Sarmili Resmi dilaporkan Oleh Shera Luciana ke Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum Polda Metro Jaya) Bersama Lawyer

Shera Luciana melaporkan H. Sarmili Ke Polda Metro Jaya Hari, Senin (26/07/21) Berdasarkan Surat Laporan yang Terlampir Dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/3611/VII/2021/SPKT Polda Metro Jaya 26 Juli 2021. pukul 16.30 WIB

H. Sarmili dilaporkan bersama dua orang saksi yaitu wira dan irvan atas perkara penghinaan dan atau penyalahgunaan senjata api oleh Shera Luciana.

Menurut Kuasa Hukum Puguh SH, klien saya bersama kedua saksi sudah melaporkan H. Sarmili ke Dirkrimum Polda Metro Jaya, kata dia yang berada di Apartemen City Garden Blok C3 RT.09/014 kelurahan Cengkareng Timur kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

“Padahal jelas sebelumnya Klien saya mendatangi lokasi itu menanyakan baik-baik ke Vendor mau dibikin apa ini tetapi bahasanya tinggi dan keras hingga mengeluarkan kata kata kasar,” ucap Puguh Kuasa Hukum

Karena pungutan Parkir ini kan belum ada izin resmi dari pemerintah dan pada tanggal 12 Juli 2021 saya sudah memberikan somasi 1, tapi tidak ada tanggapan, hingga somaso ke 2 pun masih tidak ada tanggapan, tambah Puguh Kuasa Hukum.

Jelas unsur pidana tertulis dalam surat laporan polisi, berdasarkan Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 1 Ayat (1) UUD Darurat No.12 Tahun 1951.

Shera Luciana pun menambahkan,”Hingga saya melaporkan ke Dishub dan ditindaklanjuti hingga tidak ada pungutan, setelah dilaporkan ke Dishub,” ujarnya.

Untuk petisi dari warga ada sekitar empat ratus warga dari total enam ratus yang ada ya, tidak menerima adanya pengelolaan parkir di City Garden dengan Nominal 350 ribu untuk Mobil 175 ribu untuk Motor, belum termasuk kartu member ke vendor.

Disisi lain, saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp terkait masalah laporan ini, H. Sarmili enggan berkomentar,”Udah saya gak mau koment Bang, sudah clear bang,” tutup dia

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *