Bupati Nagan Raya Batalkan Pembelian Mobil Dinas Senilai 1,7 M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Setelah menuai pro dan kontra terkait pengadaan mobil Dinas Senilai 1,7 M anggaran tahun 2021 Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham akhir memutuskan untuk membatalkan pengadaan mobil dinas demi kepentingan daerah,

Hal ini dikatakan Jamin Idham saat wawancara khusus dengan wartawan Mitrapol.com Selasa (27/07) disuka makmue,”benar saya telah memerintahkan kepala BPKD untuk membatalkan pengadaan mobil dinas tersebut dan dananya dialih untuk kegiatan lain nya yang mendesak terutama penanganan Covid 19 yang sedang mengalami peningkatan saat ini, “setelah saya mendengar masukan-masukan dari tokoh masyarakat saya berkesimpulan bahwa kepentingan rakyat harus yang utama,” kata M. Jamin Idham.

“Lebih lanjut Bupati Nagan Raya ini mengatakan bahwa seyogya nya pengadaan mobil dinas jabatan Bupati ini memang sangat perlu mengingat kondisi mobil dinas yang dipakai saat ini sudah kurang layak untuk seorang kepala daerah karena kondisi dan tahun pemakaian nya sudah melewati batas pemakaian mobil dinas, tapi kalau ini yang terbaik bagi masyarakat Nagan Raya saya ikhlas membatalkan rencana pembelian mobil dinas ini,” tambah Jamin Idham.

Kepada Mitrapol.com M. Jamin Idham juga mengatakan bahwa selama ini dirinya sering menggunakan mobil pribadinya bila tugas keluar daerah dikarenakan mobil dinas yang dipakai selama ini sering rusak dijalan, yang tentunya dapat menganggu perjalanan dinas dirinya.

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Nagan Raya Ali Munir, SE, Ak, MM saat dikonfirmasi mitrapol.com membenarkan perihal pembatalan Pembelian mobil dinas ini,”iya benar bapak Bupati telah memerintahkan kami untuk membatalkan pengadaan mobil dinas jabatan Bupati,dan anggaran nya akan dialihkan untuk kegiatan lainya yang menyentuh rakyat banyak terutama penanganan Covid 19 yang sedang melanda.” Ujar Ali Munir

 

Pewarta : T. Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *