Datangi Polres Lebak, Pengacara Kades Citorek Barat Laporkan Kasus Pemalsuan Rekomendasi SKCK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Tim Advokat dari Kantor Acep Saepudin dan Partners Law Firm yang menjadi Kuasa Hukum Kepala Desa Citorek Barat (Didi Jayadi) kembali tempuh upaya hukum terkait adanya dugaan pemalsuan surat pengantar rekomendasi atau pengantar SKCK yang diduga dilakukan oleh beberapa oknum bakal calon Kepala Desa Citorek Barat, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kuasa Hukum Didi Jayadi melaporkan permasalahan tersebut kepada pihak Kepolisian Resor Lebak melalui Satuan Reserse dan Kriminal yang diterima oleh Kasium Polres Lebak, Selasa (27/7/2021).

Berdasarkan informasi yang diperoleh mitrapol.com, Laporan Pengaduan tersebut disampaikan oleh Tim Kuasa Hukum diantaranya, Suhro, S.H.I, Muhamad Yusuf, S.H., M.H., M.M., Oni Sutarna, S.H., M.M., dan Anwar Yogie Susanto, S.H., M.S.i, dengan melampirkan sejumlah bukti permulaan terkait dengan permasalahan Surat Pengantar Rekomendasi SKCK para Bakal Canlon (balon) Kades Citorek Barat yang disinyalir Palsu.

Acep Saepudin, S.H.I., SH., MH., MM., M. Si selaku Ketua Tim Kuasa Hukum dalam keterangannya menyampaikan, “semoga dengan adanya laporan pengaduan yang kami sampaikan ini pihak kepolisian segera memproses dan memanggil pihak-pihak yang terlibat, agar perkara ini bisa menjadi terang benderang dan jelas sehingga tidak menjadi fitnah.” Kata Acep ketua Tim Pengacara yang belum lama menang pada Gugatan Kasasi Kliennya di Mahkamah Agung Jakarta.

Sementara itu Anda, S.H., M.M selaku Dewan Pengawas Tim Advokat ASP Law Firm turut menerangkan, “Karena permasalahan ini belum menemukan penyelesaian dan untuk memperoleh kepastian hukum, kebenaran dan keadilan maka upaya Pelaporan dan Pengaduan kepada pihak Kepolisian bisa menjadikan permasalahan ini terang benderang.” Pungkasnya

 

Pewarta : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *