Nelayan Sulit Mendapat BBM Bupati Nagan Raya Sambangi Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Terkait sulitnya mendapat kan BBM bagi para nelayan dikabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh yang berdampak terganggunya mata pencaharian sebagian warga yang berprofesi nelayan dikawasan pesisir Nagan Raya mendapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Nagan Raya,

Hal ini dibuktikan dengan langkah Bupati Nagan Raya yang turun langsung kelokasi TPI Kuala Tuha Kecamatan Kuala pesisir, Selasa (27/07) guna mendengar keluhan para Nelayan

Dalam kunjungan tersebut Bupati HM. Jamin Idham berjanji akan segera menyurati pihak Pertamina agar dapat memberikan kelonggaran kepada para Nelayan untuk bisa memperoleh BBM secara maksimal guna kelancaran mereka mencari ikan dilaut sebagai mata pencaharian sehari-hari.

‚ÄúPemerintah akan segera menyurati Pertamina agar bisa memberikan kelonggaran kepada para nelayan untuk memperoleh BBM guna menunjang kelancaran mereka saat melaut,” ujar M. Jamin Idham.

Sebagaimana diberitakan oleh berbagai media bahwa para nelayan diwilayah Nagan Raya mengalami kesulitan memperoleh bahan bakar minyak jenis Bio solar untuk operasional mereka berlaut, kesulitan memperoleh BBM ini berdampak pada menurunnya penghasilan para nelayan.

 

Pewarta : T. Ridwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *