Tujuh Kapolres di Aceh akan di Mutasi Dalam Waktu Dekat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, LHOKSUKON – Tertulis dalam surat telegram Kapolri Jabatan Kapolres Aceh Utara, dari AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K dalam waktu dekat ini, akan beralih kepada AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M yang kini masih menjabat sebagai Kapolres Palu Polda Sulawesi Tengah.

Sementara itu AKBP Tri Hadiyanto akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob di Polda Sumatera Barat.

Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1508/VII/KEP/2020 tertanggal 26 Juli 2021 yang ditanda tangani oleh Wakapolri Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Dalam surat yang sama, Mutasi jabatan juga jatuh kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, S.I.K yang akan bertugas ditempat yang baru sebagai Kabagada Rolog Polda Aceh.

Kemudian Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H diangkat menjadi Wadir Polairud Polda Aceh, kemudian Kapolres Bireun Taufik Hidayat, S.H., S.I.K., M.So diangkat menjadi Kabag Wassidik Ditres Narkoba Polda Aceh.

Lalu AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H Kapolres Aceh Singkil diangkat menjadi Kapolres Bireun, kemudian AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K Kapolres Bener Meriah diangkat menjadi Irbid Itwasda Polda Aceh.

Selanjutnya, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K Kapolres Simeulue diangkat menjadi Kapolres Bener Meriah yang baru.

 

Pewarta : Zulmalik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *