Gubernur Arinal bagikan bantuan sembako bagi Panti Tuna Netra di Kota Bandar Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Gubernur Arinal Junaidi  melakukan penyerahan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Level IV di wilayah Kota Bandar Lampung pada, Selasa (27/07/2021).

Pemberian bantuan sembako dilaksanakan di 3 titik lokasi yaitu, Kelurahan Kupang Teba sebanyak 57 paket, Panti Sosial Tuna Netra “Flamboyan” binaan Dinsos Provinsi Lampung  yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat sebanyak 8 paket dan di Jl. Woltermonginsidi gg. Nuri sebanyak 5 paket dengan total sebanyak 70 paket.

Di Lokasi pertama sebanyak 57 kepala keluarga yang tinggal di RT. 24 Lk. II Kelurahan Kupang Teba menerima bantuan sembako yang  diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kepada perwakilan penerima diwakili oleh 13 keluarga di Kelurahan Kupang Teba Kecamatan Telukbetung Utara.

Adapun bantuan yang diserahkan dalam kesempatan tersebut merupakan  bantuan sembako dari satgas Covid-19 Provinsi Lampung. Gubernur berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pemenuhan kebutuhan sehari – hari, mengingat pada saat ini masih dalam masa Pandemi Covid -19 dimana di wilayah Kota Bandar Lampung diterapkan PPKM Level IV.

Sementara itu, pemilik panti pijat Hartati Umar menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan ini sangat dibutuhkan disaat pandemi dan pemberlakukan PPKM saat ini.

“ Ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur atas bingkisan sembako yang diberikan, karena ini sangat bermanfaat sekali apalagi disaat suasana PPKM ini, kami merasakan kesulitan,” ujar Tati.

Hal senada disampaikan terapis tuna netra Muhila (49) yang menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan sangat membantu. Ia berharap agar pandemi ini segera cepat berakhir karena berdampak langsung pada panti pijat yang mengakibatkan sepi pengunjung.

“Ini sangat membantu terima kasih, semoga keadaan ini cepat berakhir dan pulih seperti biasanya, karena pijat sepi akibat pandemi,” tutupnya.

 

 

Pewarta : MM/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *