Blusukan ke Lansia, Kapolsek Losari Bagikan 20 Paket Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Brebes – Polsek Losari Polres Brebes salurkan 20 paket sembako bantuan kepada warga kurang mampu dan lansia yang terkena dampak pandemi Covid-19, Kamis (29/07).

Pembagian paket sembako dilakukan di Desa Blubuk kecamatan Losari secara door to door dengan sambaing dari rumah ke rumah.

Dijelaskan Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Loari AKP Umi Antum, bahwa untuk meringkan beban masyarakat yang terdampak covid -19, kami melakukan penyaluran bantuan sembako dari pemerintah dengan sasaran lansia dan juga warga kurang mampu.

“20 paket sembako, yang berisi bahan pokok dan juga beras berisi 5 Kg,” tutur Umi.

Tidak hanya itu selain menyalurkan untuk lansia, Polsek losari juga menyalurkan bantuan warga atau keluarga yang sedang isolasi mandiri, janda tua/Lansia, dan anak yatim piatu yang terdampak wabah virus Covid-19.

Diakhir Kapolsek tidak lupa mengajak masyarakat Desa Blubuk untuk selalu disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan dengan 5 M, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak mengindari kerumunan dan terakhir agar mengurangi mobilitas.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *