Disdik Sulsel gelar Rakor DAK SMK, Prof Jufri: Kita ingin nyaman di awal dan bahagia di akhir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menegaskan, untuk mengatasi berbagai kendala dalam menjalankan pembangunan kegiatan DAK Fisik SMK tahun 2021 memerlukan tiga kata kunci.

Tiga kata kunci yang dimaksudkan Prof Jufri adalah pertama, senantiasa melakukan komunikasi, kedua teruslah berkomunikasi, dan ketiga adalah jangan berhenti berkomunikasi. Kalau ini terjalin dengan baik, Insya Allah nyaman di awal, bahagia di akhir.

Hal ini diungkapkan ketika memberikan sambutan pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Penandatangan Kontrak dan Fakta Integritas bagi Penyedia dan Penerima Bantuan pada kegiatan DAK Fisik SMK tahun anggaran 2021 di Hotel Swiss Bel-Iin Panakkukang Makassar, Kamis (29/7 2021).

Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Sekretaris Disdik Sulsel, H Hery Sumiharto, SE. M.Ed, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd, juga nampak hadir Asintel dari Kejaksaan Tinggi Sulsel, Kasubdit Diskrimsus Polda Sulsel dan para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII serta para Kepala UPT SMK negeri dan swasta.

Kegiatan Rakor Penandatanganan Kontrak dan Fakta Ingegritas Bagi Penyedia dan Penerima Bantuan DAK SMK ini menurut Kepala Bidang Pembinaan SMK, Hj Andi Ernawati, diikuti 44 orang Kepala SMK, penyedia sebanyak 54 orang, 2 orang perencana dan 5 orang pengawas.

Usai acara pembukaan dilanjutkan dengan penandatangan kontrak yang disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, juga dari unsur Kajati dan Polda Sulsel.

Baik Sekretaris Disdik Sulsel maupun Kadisdik Sulsel mengharapkan kegiatan ini akan berjalan lancar dan aman. Karena itu, Prof Jufri mengajak para kepala sekolah sebagai penerima dan kontraktor sebagai penyedia untuk berkomitmen melakukan peran masing-masing, menjalin komunikasi yang baik dan berintegritas.

“Kita ingin nyaman di awal, dan bahagia di akhir. Sama seperti prinsif atau slogan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan,” harap Prof Jufri.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *