Gubernur Lampung salurkan bantuan pada Pekerja Sektor informal dan Warga terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Setelah melaksanakan penyerahan bantuan di tiga lokasi di Bandar Lampung, pada Selasa (27/07/2021), kali ini Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali melaksanakan pemberian bantuan, Rabu (28/07/2021).

Kali ini, sektor informal mendapat perhatian Gubernur Lampung dalam menyalurkan  bantuan, yaitu dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja bongkar muat di pelabuhan Panjang Bandar Lampung.

Sebanyak 50 paket diserahkan kepada pekerja sektor informal yang secara simbolis diserahkan oleh Gubernur kepada 10 orang perwakilan tenaga kerja bongkar muat.

Gubernur secara simbolis menyerahkan bantuan yang berasal dari posko penanganan Covid-19 Provinsi Lampung dan disalurkan kepada masyarakat di tiga titik lokasi, yaitu :  Pelabuhan Panjang kepada  tenaga kerja bongkar muat, warga masyarakat nelayan di  Gudang lelang dan warga masyarakat nelayan di  Lempasing.

Sanusi Mando, salah satu tenaga kerja bongkar muat sebagai penerima paket bantuan menyampaikan, rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih Pak Gubernur, kami merasa senang dan terbantu dengan  adanya bantuan sembako ini, sekali lagi terimakasih pak,” ungkapnya.

Selanjutnya, lokasi kedua disalurkannya bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19  berada di Gudang lelang Bandar Lampung. Ada sebanyak 50 paket bantuan sembako diberikan kepada masyarakat nelayan yang diwakili oleh 10 orang warga.

Sedangkan lokasi terakhir penyaluran bantuan adalah di desa Mutun Kabupaten Pesawaran. Bantuan diberikan kepada masyarakat nelayan sebanyak 50 paket sembako yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Gubernur dan diterima oleh 10 orang perwakilan.

Gubernur berharap dengan diberikan bantuan ini dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *