Kapolsek Percut Sei Tuan Salurkan Bansos Pada Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan – Polsek Percut Sei Tuan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat/Level IV pada Kamis (29/7).

Pembagian bansos dipimpin langsung oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu dengan mendatangi rumah masyarakat yang berdomisili di Kec. Medan Tembung.

“Paket bantuan ini kami salurkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran dilakukan tepat sasaran bagi warga yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas diluar rumah.

Masyarakat yang menerima bansos merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini dan mengucapkan, terimakasih kepada kepolisian. “Apresiasi setinggi-tingginya kepada kepolisian khususnya Polsek Percut Sei Tuan yang peduli terhadap masyarakat di tengah kesulitan yang dihadapi mayarakat, semoga polri tetap jaya,” tutur warga.

 

Pewarta : Rozi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *