Respon Cepat Kapolsek Tanjung Duren sikapi Aksi Tawuran Remaja diwilayah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait Rekaman CCTV Anak Anak Remaja yang melakukan Aksi Tawuran di sekitar Jalan Anyer Timur 3 Jelambar Jakarta Barat, Direspon Cepat oleh Jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar Langsung merespon aduan masyarakat terkait aksi tawuran yang meresahkan warga Jelambar.

Kapolsek melalui Kanit Reskrim Fernando melakukan Observasi untuk melakukan pengamanan terhadap anak anak Remaja yang melakukan Aksi Tawuran.

Menurut Kompol Rosana Albertina Labobar, Mengatakan Terima kasih atas laporannya dan saat ini sudah ditangani oleh Unit Reskrim.

Silakan untuk informasi Lebih lanjut dapat berkomunikasi dengan Unit Reskrim Polsek Tanjung duren ya Mas,” Singkat Ia dalam isi pesan WhatsApp.

“Setelah kita dapat laporan warga kita segera melakukan Cek Tempat kejadian, untuk melakukan pengamanan Kepada Remaj Remaja yang melakukan Aksi Tawuran.

Beberapa Remaja sudah dibawa ke kantor untuk pendataan serta wejangan agar diberikan pembinaan untuk mereka.

Lokasi kejadian itu memang benar diwilayah sekitar itu dan yang melakukan aksi Tawuran itu masih satu wilayah, maka kita akan panggil ketua RT, RW, orang Tua serta warga yang terkena dampak dari Aksi Tawuran,” Kata Fernando

Selain itu kita akan adakan pertemuan untuk kira dapat diselesaikan secara kekeluargaan serta memberikan wejangan kepada anak anak Remaja ini agar tidak melakukan Aksi Tawuran yang dimana dapat merugikan semua,” Tambah dia

Untuk korban yang mengalami kerugian seperti pecah kaca, Baik kendaraan Bajaj, warung Padang serta warung Bakso, agar dapat diperbaiki oleh kedua pihak yang melakukan Aksi Tawuran dilokasi Tersebut,” Saat dikonfirmasi Kamis (28/07/21)

Satu lagi saya sampaikan, “Saya menghimbau kepada seluruh orang tua agar selalu melakukan pengawasan terhadap Remaja remaja dirumah supaya tidak melakukan hal hal Negatif yang dapat merugikan semua pihak mau itu Tawuran, Narkoba ataupun Minuman keras, Berikan aktivitas yang bermanfaat dimasa Pandemi COVID-19 serta PPKM,” Agar Anak Anak kita terhindar dari kegiatan Negatif,” Tutup Fernando

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *